RSS
Hello! selamat datang di blog saya ^_^ .

"cit,,cit,cit"


Tikus adalah mamalia yang termasuk dalam suku Muridae. Spesies tikus yang paling dikenal adalah mencit  serta tikus got . yang ditemukan hampir di semua negara dan merupakan suatu organisme model yang penting dalam biologi,juga merupakan hewan peliharaan yang populer.mungkin tikus bagi sebagian orang adalah hewan menjijikan,tapi tahukah kamu bahwa banyak film-film dunia yang membuat tokoh utamanya tikus,nah di postingan ini saya akan membahas 3 karakter cartoon tentang tikus,(menurut saya y,,) berikut:


1. Mickey Mouse adalah karakter kartun yang menjadi ikon bagi The Walt Disney Company. Mickey Mouse diciptakan pada tahun 1928 oleh Walt Disney dan Ub Iwerks  dan disuarakan oleh Walt Disney. The Walt Disney Company merayakan kelahirannya sebagai November 18, 1928, pada rilis Steamboat Willie,  meskipun Mickey sudah muncul enam bulan sebelumnya dalam skrining yang belum tuntas Plane Crazy  (Steamboat Willie menjadi Mickey Mouse pertama kartun yang akan dirilis). Antropomorfis mouse telah berkembang dari yang sekedar karakter dalam kartun animasi dan komik menjadi salah satu simbol yang paling dikenal di dunia. Mickey saat ini merupakan tokoh utama dalam serial Disney Channel Disney Junior "Mickey Mouse Clubhouse". Mickey adalah pemimpin dari The Mickey Mouse Club. Pada akhir tahun 2009, The Walt Disney Company mengumumkan bahwa mereka akan mulai kembali merek karakter Mickey Mouse dengan meletakkan sedikit penekanan kurang pada sisinya menyenangkan, ceria dan memperkenalkan kembali sisi yang lebih nakal dan petualangan dari kepribadiannya, dimulai dengan Epos baru dirilis Mickey.



2. Jerry adalah seekor tikus kecil berwarna coklat yang selalu tinggal dekat dengan dimana Tom hidup. Jerry adalah karakter yang hidup bebas dan sangat pandai mengambil kesempatan.karakter animasi fiksi, salah satu karakter utama dalam film Tom and Jerry kartun teater pendek. Dibuat oleh William Hanna dan Joseph Barbera, Jerry mouse antropomorfik coklat, yang pertama kali muncul di tahun 1940 MGM animasi Puss pendek Gets Boot . Hanna memberi nama asli mouse sebagai "Jerry", sementara Barbera mengklaim mouse tidak disebutkan namanya dalam penampilan pertamanya.karakter ini tidak dapat dipisahkan oleh musuh bebuyutannya yaitu tom (kucing).




3. Remy adalah tikus berbakat dengan indra penciumanny, ia bercita-cita menjadi koki, dengan indra penciumannya ini dia berbakat menjadi koki, pada saat itu remy tidak sengaja terpisah oleh saudaranya lalu dia terjatuh ke selokan dan muncul tiba-tiba di saluran pembuangan paris,setelah itu dia melihat sebuah restoran dan tidak sengaja bertemu dengan Linguini seorang koki yang payah,lalu dengan kehebatan remy dia membantu linguini menjadi seorang koki hebat dengan cara mengendalikan linguini dari dalam topi kokiny.dan akhirya ia pun bisa menjadi koki yang hebat.remy berperan sebagai karakter utama di film Ratatouille adalah film-Amerika animasi yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Pictures. Film ini adalah film kedelapan yang diproduksi oleh Pixar, dan disutradarai oleh Brad Bird, yang mengambil alih dari Jan Pinkava pada tahun 2005. Judul mengacu pada hidangan Prancis yang disajikan di film, dan juga permainan kata tentang jenis karakter utama.cerita ini mengikuti Remy, seekor tikus yang bercita-cita menjadi seorang koki dan mencoba untuk mencapai tujuannya dengan membentuk aliansi dengan anak sampah restoran Paris's. Ratatouille dirilis pada tanggal 29 Juni 2007 di Amerika Serikat, baik pujian kritis dan keberhasilan box office, dan kemudian memenangkan Academy Award untuk Best Animated Feature, di antara penghargaan lainnya.

( http://id.wikipedia.org/wiki/Halaman_Utama )
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 tugas,tugas,dan tugas. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy